Thursday, February 11, 2016

6 Motor Trail Murah

6 Motor Trail Murah – Makin tingginya technologi yg konsisten meningkat dalam industri otomotif sedikit tidak sedikit menciptakan para pengrajin otomotif ingin tidak akan mesti mengikuti trend yg ada dikala ini termasuk juga pula para pembut motor trail yg kini dapat di bilang pass tidak sedikit di gemari penduduk di Indonesia. Mempunyai suatu motor trail atau cross pastinya jadi satu buah pilihan yg serasi & sesuai utk kamu yg hobi melewati jalanan off-road yg demikian tidak sedikit mempunyai hambatan & halangan.

Tapi menariknya, dgn mempunyai motor cross kamu pun sanggup memanfaatkan kendaraan tersebut bukan cuma di jalanan terjal yg penuh bersama hambatan melainkan kamu pun dapat memakai motor yg satu ini di jalanan yg halus & rata. Dilain sudut, disaat ini sanggup di bilang Indonesia tidak sedikit di penuhi bersama pilihan motor trail dari yg bernilai puluhan juta rp sampai harga motor trail murah yg siap menggoda para penggemar motor trail dgn bermacam macam ragam kebolehan & tehnologi yg di sertakannya.

& jika bicara soal motor trail, kemungkinan nyaris seluruh warga di Indonesia tahu betul dgn motor trail keluaran Kawasaki yg telah terbukti lumayan mahir dalam melintasi seluruh medan jalanan. Mulai Sejak dari Kawasaki seri KX sampai Kawasaki KLX dua seri tersebut pass melakukan pencurian perhatian para penggemar motor trail di Indonesia. Tidak Hanya harga motor trail kawasaki yg di bandrol lumayan terjangkau, beraneka ragam technologi mutahir juga diselipkan di dalamnya maka menciptakan handling terasa nyaman & aman.


Bukan saja cuma Kawasaki, di Indonesia serta terdapat sekian banyak motor trail murah sepereti motor buatan Honda, Viar & serta Suzuki, yg mana seluruh motor trail tersebut mampu jadi satu pilihan sesuai bagi kamu yg kini sedang mencari motor trail murah dgn mutu paling baik. Oya ada satu lagi nih motor trail yg serta lumayan terkenal di Indonesia merupakan motor trail dari KTM dgn seri KTM 250 SX-F. Nah bagi sobat otomotif yg kebingungan bisa saja rekomendasi Harga Motor Trail Murah berikut sanggup berguna.

6 Motor Trail Murah Paling Baik
1. Kawasaki KLX 150
Kawasaki KLX 150 jadi salah satu motor trail murah & terlaris di Indonesia yg pas buat kamu memilih, di mana dgn harganya yg waktu ini di bandrol Rupiah 26.800.000 juta rp, Kawasaki menciptakan kendaraan ini dgn mengambil mesin 4 tidak berteknologikan SOHC pun mempunyai system pendingin berupa Air cooled pula memiliki kubikasi mesin 144 cc yg dipadukan bersama transmisi dgn 5 speed. Dirangkainya motor yg satu ini dgn jajaran teknokogi modis terebut menjadikan Kawasaki KLX 150 mampu menyemburkan power maksimum 12 PS kepada tiap-tiap putaran mesin 8000 rpm & bisa memberikan daya torsi maksimum sampai 11.3 N.m tiap-tiap berada kepada putara 6,500 rpm.
 
2. Kawasaki KLX 250
Bukan saja cuma mempunyai motor Kawasaki KLX 150, Kawasaki ini pun mempunyai motor trail murah lain adalah Kawasaki KLX 250. Motor ini amat serasi bagi kamu yg mempunyai hobi petualangan lantaran kendaraan ini mempunyai power juga akselarasi yg pass seimbang. Di Mana power & akseslerasi yg dapat didapat berasal dari mesin 4 tidak berekapasitas 249 cc berteknologi DOHC bersama 4 katup yg mempunyai pendingin cairan pun di milikinya transimi bersama 6 percepatan. Maka tidak heran apabila motor trail murah ini mampu menyemburkan maksimum power 18.0 Kw per 9000 rpm pun torsi maksimum 21Nm per 7000rpm. & jikalau becakap masalah harga, kamu mesti membayar lebih kurang Rupiah 61.900.000 juta rupiaah utk sanggup membawana pulang.

3. Kawasaki KX 65
Tetap dari koleksi motor trail murah kawasaki, kali ini ada Kawasaki KX 65 yg sanggup jadi pilihan baru buat sobat otomotit yg sedang mencari motor cross murah. Tidak Hanya desainnya yg ringan & pula kecil, motor ini serta ditenagai mesin berkapasitas 64 cc bersama jenis mesin 2 tidak. Yg menariknya dgn harga seputar Rupiah 36.900.000, Kawasaki pula melengkapi kendaran ini bersama feature hi-tech yg mana feature ini telah terbukti dalam dunia balap, menjadi tidak heran waktu ini tidak sedikit penduduk Indonesia yg menjadikan motor trail murah kawasaki KX 65 ini sbg motor balap off-road. Lebih-lebih tidak hanya tangguh dalam urusan mesin motor ini pun di untuk memakai suspensi yg pass sempurna utk bakal lewat seluruhnya jalanan off-road yg di lalui.
 
4. Suzuki Trail DR200S
Diposisi keempat motor trail murah ada motor keluaran Suzuki bersama seri Suzuki Trail DR200S, motor ini hadir dgn mesin berkapasitas 199 cc dgn mengambil 1 buah silinder 4 tidak yg diperkuat dgn beberpa teknoklogi modis, maka bisa menciptakan semburan tenaga yg pass agung & tentunya sesuai utk berpetualang di medan yg berat. Suzuki Train DR200S sebenarnya yakni satu motor lawas yg di keluarkan Suzuki kepada thn 2014 dulu, tetapi dgn harga $4,499 atau kurang lebih 34 juta rp kendaraan ini masihlah lumayan ternama jadi motor trail murah yg tidak sedikit di idolakan penduduk Indonesia. Lebih-lebih ditambahnya transmisi bersama 5 percepatan tentusaja membuatnya makin gahar.
 
5. Viar Croos X200
Janganlah salah, Indonesia serta miliki salah satu pabrikan motor trail yg pass populer yaitu Viar, yg mana pabrikan otomotoif ini sukses menghadirkan Viar Cross X200 yang merupakan seri motor trail murah di mana bagi kamu yg tertarik memilikinya ketika ini andaharus mengeluarkan anggaran kurang lebih Rupiah 18.300.000 juta rp. Harga tersebut benar-benar teramat tepat & pas utk suatu motor besutan anak bangsa dikarenakan Viar Cross X200 sendiri mempunyai mesin 4 tidak dgn technologi SOHC & telah memakai 5 percepatan. Kendati harganya jauh lebih murah dibandingkan bersama seri motor di atas, tapi motor ini sama-sama mempunyai tenaga 200 cc yg dapat menciptakan motor ini pass gampang lewat bermacam jalanan.
 
6. Honda CRF250L
Bukan saja cuma Kawasaki, Suzuki & pula Viar, kamu pun dapat menjadikan Honda CRF250L sbg pilihan pas motor trail murah dgn tenaga yg prima. Pasalnya mempunyai harga kurang lebih 60 jutaan, kendaraan ini dapat memberikan tiap-tiap penggunanya mearsakan kenyamanan. Aspek ini pasti saja dikarenakan seperti namaya Honda CRF250L mempunyai mesin berkapasitas 250 cc yg di perkuat dgn jenis mesin 4 tidak berpendingin liquid bersama perbandingan kompresi 13.5 : 1. Tenaga yg di hasikan dari motor trail murah ini pasti saja tidak usah lagi kamu ragukan, terlebih Honda CRF250L pula di lengkapi bersama kerangka & pun kaki-kaki yg pass kokoh maka siap menerjang seluruhnya medan jalan yg ada.

No comments:

Post a Comment